Gerakan Lombok Menulis Launching Buku Perdananya

Bahaya isu premordialisme pada pilkadal NTB 2013
April 5, 2013
Dinas PMD se Indonesia Kunjungi Bun Mudrak
April 11, 2013

Gerakan Lombok Menulis Launching Buku Perdananya

Oleh Muhammad Zulkarnaen

Dalam beberapa hari kedepan, tepatnya pada hari Jum’at, 19 april 2013 pukul 13.00 WIB. Gerakan Lombok Menulis atau disingkat dengan GLM akan melakukan launching dan bedah buku perdananya. Buku perdana yang akan dilaunching tersebut berjudul The Inspiration yang ditulis oleh Muhammad Hizbullah, pemuda sasak asal Lombok Tengah serta pembawa acara pada program shalat Jum’at istiqlal yang disiarkan langsung setiap hari jum’at oleh TVRI.

buku1glm

Dalam launching dan bedah buku The Inspiration yang akan berlangsung di gedung Student Center UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, panitia sudah mengundang beberapa figur yang nantinya akan mengupas isi dari buku tersebut. Figur yang dimaksudkan itu adalah artis Ketika Cinta Bertasbih dan Cinta Suci Zahrana yaitu Meyda Safira, Pemenang Da’i Muda Pilihan ANTV yaitu Muhammad Azhari Nasution, anggota MUI dan MIUMI yaitu Drs. Fahmi Salmi, MA, Serta penulis buku The Inspiration yaitu Muhammad Hizbullah.

Peserta Launching dan bedah bukunya nanti di peruntukkan untuk umum. Apabila ingin mengetahui lebih jauh tentang seperti apa isi buku The Inspiration tersebut, silahkan datang langsung ke Student Center UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada saat peluncuran dan bedah bukunya nanti.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *