KS dan BI Serahkan Bun Mudrak ke Bupati Lombok Tengah
January 17, 2014
Gendang Beleq SMAK Kesuma, Memang Sipp
January 19, 2014

Serah Terima Bun Mudrak ke Bupati Lombok Tengah akhirnya terlaksana

Lombok Tengah [Sasak.Org] Setelah tertunda dengan 3 (tiga) kali karena acara yang dibatalkan, akhirnya serah terima Program Desa Binaan terlaksana di Bun Mudrak Desa Sukara Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu, 18 Januari 2014. Hadir pada kesempatan tersebut Bapak Mirza, Deputi Gubernur Senior BI, Bapak M. Amin, Wakil Gubernur NTB, Bapak H. L. Normal Suzanna, dan para pejabat dari SKPD Propinsi NTB dan Lombok Tengah.

Serah Terima Bun Mudrak

Serah Terima Bun Mudrak

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BI NTB menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Sasak atas inisiasi dan pendampingannya di Bun Mudrak. “Program ini diawali dari proposal Komunitas Sasak ke IPEBI, kemudian dinilai berhasil dan dikembangkan melalui dana PSBI. Salah satu kunci keberhasilan di sini adalah pendampingan yang baik” ujar Bapak Bambang Himawan dalam sambutannya.
“Kami berharap, program BI ini kita harapkan banyak di NTB, tetapi mungkin dananya terbatas” harap Wagub dalam konferensi persnya dihadapan para wartawan.
Bupati Lombok Tengah yang tidak hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan salamnya melalui Bapak Wabup Lombok Tengah, beliau dalam kondisi kurang sehat sehingga tidak bisa hadir. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada Komunitas Sasak dan Bank Indonesia” jelas Bapak Wakil Bupati Lombok Tengah ┬ádari Pujut Lombok Tengah ini. [WKS/Zkp]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *