Mari Kita Kampanye Damai Dan Santai
June 4, 2014
Maliki, Pemuda Pelopor Kebanggaan Pringgesela
September 29, 2014

Delegasi Bangladesh Kunjungi Bunmudrak

Lombok Tengah [Sasak.Org] Di pimpin Deputi Kementerian Pertanian dan Peternakan Republik Rakyat Bangladesh, delegasi Bangladesh mengunjungi Kampung Binaan Komunitas Sasak di Bun Mudrak Sabtu, 7 Juni 2014. Di fasilitasi oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan Pemerintah Propinsi NTB dalam hal ini Biro Ekonomi Setda NTB.

Delegasi Bangladesh di Sambut Tari Selamat Datang di Bun Mudrak

Delegasi Bangladesh di Sambut Tari Selamat Datang di Bun Mudrak

“Saya sangat mengapresiasi sambutan dari teman-teman di Indonesia (Bun Mudrak), kami banyak belajar di sini. Untuk Kompos, kami sudah mempraktekkannya” ujar Deputi Menteri tersebut dalam sambutannya yang diterjemahkan oleh penerjemah dari Kemendagri.

Para Delegasi di sambut oleh tarian selamat datang yang dibawakan oleh sanggar tari Handayani dari Praya. Mereka juga diminta ngibing (menari dengan joget), goyang khas india diperagakan oleh para delegasi dengan tidak lupa memberi saweran setelah mereka menari. Kegiatan kunjungan kerja tersebut juga di sambut oleh Ketua Yayasan Komunitas Sasak Bapak Lalu Nofian Hadi,S.Si yang didampingi oleh Sekretaris Yayasan Bapak Abdul Cecep Rajab. [WKS/Zkp] 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *