Bhayangkari Daerah NTB Buka Dapur Umum

Dirlantas Polda NTB bersama Gubernur NTB Terpilih ke Korban Gempa
August 7, 2018
KORBAN GEMPA LOMBOK TERUS BERTAMBAH, 392 ORANG MENINGGAL DUNIA
August 12, 2018

Bhayangkari Daerah NTB Buka Dapur Umum

 

Sejak Gempa besar dengan magnitude 7,0 pada Skala Richter mengguncang Lombok, Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat langsung mengunjungi korban gempa. Mereka disamping memberikan bantuan, juga melaksanakan trauma healing kepada anak-anak yang mengalami korban gempa di lokasi gempa.

 

Melihat kondisi para korban yang masih di pengungsian, Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat juga membuka Dapur umum di Komplek Mapolda NTB. “Kami menyiapkan nasi bungkus 400 setiap hari. Kita kirim setiap hari ke lokasi pengungsian. Kami mencoba mengirim bantuan nasi bungkus ke lokasi yang sulit terjangkau bantuan. Kami minta bantuan Ditlantas Polda NTB untuk antar setiap hari” terang Ibu Peppy Arman menjelaskan pada Selasa, (7/8) di Mataram.

 

Dapur umum Bhayangkari Daerah NTB akan membuka Dapur umum setiap hari. Dibantu oleh para Polwan dari Ditlantas Polda NTB, dapur umum akan dilangsungkan sampai waktu yang belum ditentukan. Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat juga akan melaksanakan kembali kegiatan trauma healing untuk anak-anak khusus korban gempa.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *