Khitanan Massal Yayasan Komunitas Sasak

Biografi TGH Saleh Hambali Bengkel
January 22, 2014
Ratusan warga Lombok Timur mengungsi karena banjir
January 23, 2014

Khitanan Massal Yayasan Komunitas Sasak

Lombok Tengah [Sasak.Org] Bertempat di Mushalla Annaba’ Labulia Lombok Tengah, Rabo, 22 Januari 2014 dilaksanakan khitanan gratis yang dilaksanakan oleh YKS, Laznas BMH, dan BSMI. Jumlah peserta khitanan gratis awalnya adalah 19 anak kemudian di hari H menjadi 15 anak karena berbagai alasan.

Suasana Khitanan Massal Gratis YKS, BMH, dan BSMI

Suasana Khitanan Massal Gratis YKS, BMH, dan BSMI

Tim Medis dari  BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia)  Mataram yang di pimpin Saharuddin bekerja cekatan. Mereka adalah tenaga kesehatan yang berasal dari berbagai instansi seperti RSJ Mataram, RSUP NTB, dan instansi kesehatan lainnya.

Zulkipli dari YKS (Yayasan Komunitas Sasak) yang menginisiasi kegiatan tersebut dan disupport pendanaannya dari Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZNAS BMH). “Mudahan kita bisa sinergi terus, tidak hanya di bidang khitanan gratis, tetapi juga diberbagai kegiatan medis gratis untuk ummat” ujar aktifis Komunitas Sasak Regional Lombok ini.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan hiburan jurakan yang merupakan sumbangan salah satu Calon Legislatif dari salah satu partai dakwah Dapil Jonggat – Pringgarata. Ratusan masyarakat hadir untuk memeriahkan kegiatan tersebut. [WKS/Zkp]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *