KS Regional Lombok Adakan Bubar di Pondok Pesantren

KS BUBAR: Buka Puasa Bersama KS Regional Lombok
August 21, 2009
Komunitas Sasak di Korea, Suka Duka di Negeri Gingseng
September 6, 2009

KS Regional Lombok Adakan Bubar di Pondok Pesantren

Suasana BerbukaMataram [Sasak.Org] Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadahan 1430 H ini, Senin (31/8) kemarin Komunitas Sasak Regional Lombok mengadakan acara buka bersama (BUBAR) di Panti Asuhan Hidayatullah Mataram. Acara yang diikuti oleh kurang lebih 300 anak yatim piatu dan kaum duafa tersebut berjalan khidmat dan khusyuk.

Salah seorang  panitia acara tersebut, L. Novian Hadi S. menerangkan bahwa acara ini sengaja dilakukan oleh Komunitas Sasak regional Lombok untuk memeriahkan bulan pasa sekaligus sebagai sarana berbagi dengan saudara-saudara seumat yang kurang mampu serta sekaligus untuk menunjukkan eksistensi Komunitas Sasak “melalui acara-acara seperti ini kami ingin menunjukkan eksistensi kami sekaligus sebagai sarana berbagi dengan anak-anak yatim piatu serta duafa” jelasnya.

Dijelaskan lebih lanjut olehnya bahwa acara serupa juga akan diselenggarakan di tempat yang berbeda “Insya Allah acara seperti ini akan kita selenggarakan juga di tempat lain” ungkapnya sabil tersenyum. Sementara itu dari pihak Panti Asuhan, Ustd Zulkifli, SE menyampaikan rasa termakasihnya kepada semua pihak yang telah turut serta dalam suksesnya acara tersebut “kami atas nama para anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada disini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada saudara-saudara dari Komunitas Sasak karena telah mau berbagi kebahagiaan bersama kami disini” tuturnya mengakhiri [WKS]

Suasana berbuka

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Miq Nofian, Miq Yushi, Ustd, dan Miq Aden

 

 

 

 

 

 

 

Wajah Adik Adik yang Sudah Lapar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Taushiyah dari Ustd

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ust. Zul, Salah Satu Pendiri KS Sedang Menenangkan Adik Adik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini Dia, Para Peserta Bubar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bajang Aden, Masa Depan KS Lombok

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemuda Harapan Bumi Sasak, Ust. Zul, Miq Nofian dan Miq Yushi, Miq Wharid berada dibelakang Kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *