Lombok Lebih Menarik Ketimbang Bali

Pantai Sekotong di Lombok, Cantiknya Bikin Jatuh Cinta
September 3, 2015
Pantai Pink dan Jejak Penjajah di Ujung Selatan Lombok
September 14, 2015

Lombok Lebih Menarik Ketimbang Bali

Pulau Lombok. ANTARA FOTO/Zabur KaruruMetrotvnews.com, Jakarta: Invetasi di Lombok jauh lebih menarik ketimbang di Bali. Banyak potensi yang bisa didapatkan ketika investor berinvestasi di Lombok ketimbang di bali yang sudah disesaki dengan banyak pengusaha yang memasuki bisnis perhotelan, properti, serta pariwisata.
Raymond La Fontaine CEO Lombok marina menuturkan bahwa Lombok yang memiliki banyak pulau kecil jauh lebih menarik untuk bisnis pariwisata. Dia pun sedang mengembangkan bisnis  pariwisata maritim yang menurutnya masih nihil di Indonesia.
“Lombok punya puluhan pulau, sedangkan bali hanya dua, ini yang membuat kami percaya bisnis maritim bisa meningkat di Lombok,” kata Raymond kepada Metrotvnews.com, seperti diberitakan Minggu (6/9/2015).
Dia pun memilki sebuah kapal pesiar besar serta berbagai resort yang disiapkan untuk mengitari wilayah perairan Lombok. Kapal tersbeut akan menghubungkan wilayah pesisir di Lombok sehingga menjadi wilayah wisata yang menarik bagi pengunjung. Dia pun tengah mengembangkan wilayah pulau kecil untuk menjadi resort dengan Pembangunan Listrik Tenaga Air (PLTA) yang massif.
“Kami akan kembangkan PLTA disekitar Lombok jadi ini supaya pembangunan bisa berjalan dan rakyat akan bekerja juga seiring dengan pembangunan ini,” kata dia.
Sejauh ini investasi Marina Lombok mencapai USD13 Juta dan akan berkembang dalam beberapa tahun ke depan. Dengan investasi ini dia mengklaim jarak antara bali dengan Lombok bisa dicapai dalam 25 menit tentunya setelah dia mendatangkan kapal dari singapura.
“Kapal ini akan mempermudah perjalanan pariwisata, kami percaya ini akan membantu kendala akses wisata di Lombok yang masih terpencil dari turis,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *